Ad Section

New Update Link Full Video Original H&M Malaysia


Anak perusahaan Malaysia dari raksasa distribusi Swedia digugat setelah memposting video rahasia ruang ganti H&M di Kuala Lumpur di Twitter.

Link Full Video

Video ini tampaknya diambil dari bagian atas ruang ganti. Tangkapan layar dari video menunjukkan klien dan rekannya di ruangan yang sesuai.

“Keamanan pelanggan sangat penting bagi kami. Semua temuan terkait kekhawatiran baru-baru ini tentang kamera tersembunyi di kamar H&M telah diserahkan kepada polisi dan penyelidikan sedang berlangsung. (2023).

"Menanggapi kekhawatiran baru-baru ini tentang kamera tersembunyi di ruangan H&M, kami telah memeriksa ruangan yang terpelihara dengan baik di semua toko H&M di Malaysia dan bekerja untuk memastikan bahwa tidak ada keamanan yang melanggar privasi pelanggan kami."

Menurut Channel NewsAsia, surat kabar Malaysia The Star melaporkan bahwa rekaman yang diduga diambil di ruang ganti H&M dijual secara online. Video ini berisi gambar pasangan dan lajang.

Di halaman Facebook H&M, pengguna media mengkritik perusahaan karena kelalaian. Beberapa pengguna online telah mengatakan bahwa orang -orang yang terkait dengan kemeja ini.

Seseorang harus berinvestasi untuk bisnis Anda. Berhentilah mengakui ketidakpedulianmu," kata netizen.

Video lemari pakaian H&M menjadi viral

Menurut De Ster, pengguna @meleisgw @meleisgw menyoroti masalah ini, seperti dilansir Straits. Unggahan tersebut viral sehingga pemilik Ampundo menghapus cuitan tersebut. Unggahan baru dari akun yang mengaku sebagai korban dan video yang direkam tanpa izin telah dilaporkan.

Dia mengatakan dia menunjukkan dirinya dalam video dari ruang ganti H&M. Foto-foto ini ditampilkan pada Oktober 2022. Bintang itu juga melaporkan bahwa pengguna Twitter tersebut kemudian menerima DM (pesan langsung) yang memberitahukan bahwa laporan polisi telah diajukan terkait masalah tersebut.

Dalam keterangannya, Kapolres Dang Wangi Nour Dilihan Ben Yahia mengatakan, video berdurasi 11 detik yang diunggah akun Twitter @meleisgw memperlihatkan rekaman dari kamera tersembunyi di ruang ganti. Ia mengatakan, laporan tersebut diterima pada Senin (9/1/2023). Selain itu, dilakukan penelitian pendahuluan untuk menentukan tanggal dan lokasi lukisan tersebut. 

About Author

leakvid27
leakvid27

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur.